Portal wisata Solo Raya, budaya jawa, info belanja di kota Solo>

Belanja di Solo

Solo adalah surganya belanja, semua kebutuhan untuk hidup hampir semuanya tersedia, dari pasar tradisional hingga pusat perbelanjaan modern siap melayani para pengunjung.  Sebagai kota budaya dan niaga, Solo memiliki banyak pasar tradisional yang khusus menjual barang-barang kebutuhan sehari-hari.

  • Pasar legi menjadi pusat perdagangan hasil bumi seperti buah dan sayur,
  • Pasar Klewer adalah pusat bisnis yang menjadi tujuan utama berbelanja busana,
  • Pasar Triwindu menjual beragam souvenir dan barang antik,
  • Pasar Kabangan menyediakan berbagai macam peralatan rumah tangga dari barang bekas,
  • Pasar Klitikan Notoharjo adalah pusat perbelanjaan barang-barang bekas, mulai dari pakaian, elektronik, otomotif dan banyak lagi.

Tak ketinggalan bagi pecinta batik terdapat pula pusat-pusat belanja batik yang menyediakan beraneka busana batik berbagai merek, motif dan variasi harga. Atau yang ingin belanja maupun upgrade komputer bisa membeli di Toko-toko komputer yang menawarkan produknya dengan harga bersahabat.

Ngarsopuro Night Market, bisa menjadi pilihan untuk berjalan-jalan sambil membeli beragam souvenir cantik seperti beberapa lampu cantik karya perajin Solo. Pagi hari bisa jalan-jalan di Solo Car Free Day di sepanjang Jl. Slamet Riyadi sambil mampir menikmati Wisata Bursa Otomotif di sriwedari.

Apapun yang dicari, semua ada disini…

1 Comment on Belanja di Solo

  1. Tidak ketinggalan, untuk yang suka membaca dan berburu buku-buku antik dan kuno, maupun buku-buku kualiah terbaru, bisa berkunjung ke Pasar Buku Sriwedari yang biasa disebut dengan ‘BU-SRI”

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*