Portal wisata Solo Raya, budaya jawa, info belanja di kota Solo>

Tune Hotel Solo

tune hotel solo
tune hotel solo

Tune hotel merupakann hotel bintang tiga di Solo yang ditengah kota. Terletak strategis di area bisnis, kebudayaan, dan wisata belanja di Solo. Berjarak 0.5 km dari pusat kota dan menyediakan kemudahan akses ke fasilitas-fasilitas penting kota Solo.

Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi. Hanya butuh waktu 15 menit berjalan kaki ke Ngarsopuro dan 5 menit ke Mall Paragon, 15 menit jalan kaki ke Stasiun Purwosari Solo, dan 20 menit dari Bandara Adisumarmo.

tune hotel solo - foto kamar
tune hotel solo – foto kamar

Hotel ini menawarkan tempat tidur dengan harga terjangkau. Tempat tidur berkualitas tinggi yang dibuat khusus dengan standar ketat oleh produsen yang melayani hotel bintang 5. Setiap kamar dilengkapi dengan pancuran air panas bertekanan kuat. Jadi, walaupun Anda membayar harga kamar terendah pun, Anda tetap dapat menikmati mandi berkualitas tinggi dengan tingkat privasi maksimal.

Terdapat tiga kategori kamar yang bisa menjadi pilihan bagi para pengunjung. Untuk kamar Double dengan jendela berjumlah 116 kamar berukuran rata-rata 11m², memiliki fasilitas satu ranjang Tune dari Hypnos berukuran 152 x 198 x 26 cm, Kamar mandi dalam dengan pancuran, Kipas angin langit-langit, Key card elektronik, 1 kotak penyimpan serta kelengkapan tambahan seperti WiFi, AC, Handuk, dan Perlengkapan Mandi tersedia untuk dibeli sebagai add-on. Kamar double ini ideal untuk 2 dewasa dan 1 anak berusia dibawah 5 tahun.

Sedangkan untuk kategori Kamar Twin dengan jendela di Tune Hotel terdapat 36 kamar dengan ukuran ruang rata-rata 11m². Adapun fasilitas yang tersedia diantaranya ranjang Tune dari Hypnos berukuran 107 x 198 x 26 cm, kamar mandi dalam dengan pancuran, kipas angin langit-langit, Key card elektronik, 1 kotak penyimpan serta kelengkapan tambahan seperti WiFi, AC, Handuk, dan Perlengkapan Mandi tersedia untuk dibeli sebagai add-on. Kamar twin di Tune Hotel ideal untuk 2 dewasa dan 1 anak berusia dibawah 5 tahun.

Untuk para penyandang disabilitas, di Tune Hotel juga menyediakan satu Kamar Bersahabat untuk Penderita Cacat Tubuh dengan jendela. Kamar yang memiliki luas 11m² ini memiliki fasilitas sama dengan kamar Double dengan jendela. Kamar jenis ini adalah untuk tamu dengan kondisi khusus yang tidak memungkinkan untuk menginap di jenis kamar lain. Jika memesan kamar ini dan ternyata tamu tidak memiliki kebutuhan seperti tersebut di atas, dari pihak Tune Hotel berhak memberikan kamar yang berbeda jenis dan mengenakan biaya yang berbeda dengan harga kamar yang ada di website, atau menolak tamu untuk masuk

Di dalam setiap hotel dilengkapi dengan fasilitas seperti toko serba ada dan kedai yang menyediakan makanan dan minuman sebagai kemudahan fasilitas bagi Anda.

tune hotel solo
tune hotel solo

Tune Hotel  juga menyediakan layanan kebersihan harian untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman menginap yang bersih dan menyenangkan. Kamar hotel hanya dapat diakses menggunakan kartu elektronik. Terdapat kamera CCTV di seluruh bagian hotel, petugas keamanan yang siap selama 24 jam, serta pintu lobi utama yang hanya dapat diakses menggunakan kartu elektronik setelah tengah malam. Dalam setiap kamar terdapat sebuah kotak penyimpanan besi. Hotel ini bertarif mulai Rp 340.000,-

Alamat Tune Hotel -Solo
Jl. Supomo No. 49, Solo, 57125, Indonesia
Tel:+62 271 7889333
http://www.tunehotels.com/my/en/our-hotels/solo/

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*