Portal wisata Solo Raya, budaya jawa, info belanja di kota Solo>

Belanja Murah di Solo Great Sale 2015 (1-28/Feb)



Solo Great Sale 2015 akan diselenggarakan Pemerintah Kota Surakarta bekerja sama dengan para pengusaha di Solo pada tanggal 1-28 Februari 2015 bertempat di berbagai pusat perbeanjaan Kota Solo.

Bulan Februari 2015 akan menjadi waktu yang istimewa untuk berkunjung ke Solo karena pada bulan itu juga bertepatan dengan beberapa event tahunan seperti HUT Kota Solo ke 270 dan perayaan Imlek. Event yang berlangsung selama satu buan ini akan diramaikan oleh para pelaku bisnis di Kota Solo mulai dari para pengusaha perhotelan, penerbangan, distro, batik, kuliner, mall, UMKM dan lain sebagainya.

yayok aryoseno dan emi di Solo Great Sale
Pengunjung Car Free Day berpose di depan logo Solo Great Sale 2015 | foto: sadrah deep

Logo resmi Solo Great Sale 2015 telah dilaunching oleh Walikota Solo FX Rudi Rudyatmo pada hari minggu (7/12) lalu saat Solo Car Free Day di jalan Slamet Riyadi Solo. Pada acara peluncuran logo tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Solo Eny Tyasni Suzana, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Solo Abdullah Suwarno, dan artis Pong Harjatmo.

Pada pelaksanaan Solo Great Sale 2015 pihak penyelenggara  selain memberikan diskon besar-besaran juga akan menggelar berbagai acara seni budaya. Hal ini bertujuan untuk mengundang para wisatawan luar kota agar dapat berkunjung berbelanja di Kota Solo.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Surakarta, Eny Tyasni Suzana, berharap acara Solo Great Sale 2015 ini bisa mendongkrak kunjungan pariwisata ke Kota Solo. “Kami mengarahkan agar semua yang branded, tenant, cluster batik bisa memberikan diskon yang benar-benar diskon. Termasuk untuk hotel, restoran, dan semua yang sudah menyanggupinya,”

Selain untuk mendongkrak kunjungan pariwisata,  Solo Great Sale 2015 juga diharapkan dapat membangkitkan perekonomian masyarakat Kota Solo.



Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*